Senin, 02 Mei 2011

Percaya dan Perubahan Besar

“Ketika anda percaya maka akan terjadi perubahan yang besar terhadap diri anda. Dan itu tergantung anda dalam merespon perubahan tersebut, apakah besar atau kecil.”
Dari kalimat yang sederhana diatas,tahukah anda bahwa kalimat tersebut memiliki makna yang sangat besar. Ketika anda memulai untuk percaya pada sesuatu, maka secara tidak sadar, akan terjadi PERUBAHAN BESAR dalam diri dan hidup anda.
Tetapi tentunya itu semua tergantung dari tindakan respon anda terhadap kepercayaan akan sesuatu, yang nantinya akan membawa perubahan besar. Ketika anda sudah mempercayai, maka tindakan anda selanjutnya adalah meresponnya dengan penuh antusias dan penuh tekad, inilah yang disebut respon yang besar.
Sebab respon yang besar akan benar-benar membawa anda untuk menuju ke dalam puncak perubahanbesar. Misalnya, ketika anda mulai percaya pada sebuah bisnis atau pekerjaan yang akan membawa anda pada kesuksesan, maka anda harus penuh tekad untuk menjalankanya.
Mulailah untuk membaca informasi-informasi tentang bidang anda dan menerapkanya. Apakah anda tahu bahwa perubahan besar itu tidak membutuhkan pemahaman yang sangat besar dan luas akan sesuatu, walaupun memiliki pemahaman yang kecil, penerapan dengan cara yang semaksimal mungkin akan membawa anda kepada perubahan besar.
Percuma anda mencari pemahaman yang besar tetapi tidak pernah menerapkanya sama sekali. Berbeda jika anda mendapat informasi yang sedikit tetapi menerapkanya dengan maksimal, maka akan terjadilah perubahan itu.
Bahkan lebih baik lagi jika anda memiliki informasi yang banyak dan menerapkanya dengan maksimal. Oleh karena itu janganlah anda merasa mudah menyerah ketika anda merasa berat dalam menjalanisesuatu, karena yang diperlukan adalah tekad dan action. Sudahkah anda melakukanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar